Latest Posts

PPJNA98 : KAPOLRI Harus Proses Hukum Rocky Gerung Serukan Lengserkan Presiden Jokowi

HARAQISILIWANGI.COM, JAKARTA – Menyimak pernyataan Presiden Jokowi mengevaluasi pembangunan yang telah dilaksanakan “Telah dibangun waduk dan bendungan namun irigasi tidak di bangun ” itu pernyataan evaluasi dan teguran Presiden terhadap jajaran dibawahnya atas pembangunan yang telah dilaksanakan merupakan pernyataan yang tepat dan benar, bahwa presiden Jokowi tidak henti hentinya terus mendorong perbaikan dan perubahan jajaran birokrasi dalam pemerintahan supaya bekerja dengan baik menjabarkan dan menjalankan semua perintah presiden. Apalagi amanah reformasi birokrasi merupakan salah satu amanah reformasi yang harus dilaksanakan presiden Jokowi.

Yang menjadi aneh dan keterlaluan pernyataan hinaan dan seruan dari Rocky Gerung menyerukan untuk.melengserkan Presiden Jokowi. Apa yang salah disampaikan Presiden Jokowi ?. Itu sudah ada motif dan niat buruk dari Rocky Gerung berulang kali diruang publik melakukan penghinaan pada Presiden Jokowi. Dengan menyerukan melengserkan Presiden Jokowi tidak bisa dibiarkan aparat penegak hukum dalam hal ini Kapolri harus tegas memanggil dan memeriksa Rocky Gerung telah berbuat makar. Kalau dibiarkan akan menjadi preseden buruk, berbahaya terhadap wibawa hukum & wibawa kehormatan Presiden Jokowi sebagai simbol dan kehormatan negara dan bangsa, kata Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 “PPJNA 98” pada redaksi Minggu (30/05/2021).

Selanjutnya Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98 mengatakan “Dalam sistem demokrasi diperbolehkan mengkritik , namun yang dilakukan Rocky terlalu berlebihan sampai menghina berulangkali secara pribadi pada Jokowi, perlu diingat Jokowi itu sebagai Presiden RI merupakan simbol kehormatan negara dan kehormatan rakyat Indonesia dimata dunia. Kapolri harus menjaga Marwah dan wibawa hukum, menjaga kehormatan Presiden Jokowi. Hukum harus ditegakkan panggil dan periksa Rocky Gerung harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum, ungkap Anto.

Abdul Salam Nur Ahmad mengatakan “Sangat memprihatinkan ditengah Presiden Jokowi bekerja menghadapi pandemi Covid 19, melakukan pemulihan perekonomian nasional akibat pandemi Covid 19, semestinya semua komponen anak bangsa bahu membahu bersama presiden melawan dan mengakhiri pandemi Covid 19 serta secara serempak bergotong royong mendukung pemerintah menciptakan iklim positif untuk pemulihan perekonomian nasional, sebagaimana arahan dan target Presiden Jokowi pada tahun 2021 perekonomian Indonesia akan pulih bergerak ke pertumbuhan positif dengan target pertumbuhan 4 %,, ujar Sekjen PPJNA 98.

KAPOLRI dan aparat penegak hukum harus tegas siapapun yang melakukan penghinaan pada Presiden serta menyerukan melengserkan Presiden Jokowi harus diperiksa diproses hukum, hukum harus ditegakkan, kewibawaan hukum dan kehormatan Presiden harus dijaga karena merupakan kehormatan negara dan bangsa, pungkas Abdul Salam Nur Ahmad. (Redaksi)***

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.