Latest Posts

213 Warga Desa Kadudampit Menerima Bansos Covid 19 dari Kemensos

Haraqisiliwangi.com (Sukabumi) – Dalam suasana awal Ramadhan yang penuh berkah 213 warga Desa Kadudampit Kec.Kadudampit Kab.Sukabumi menerima pembagian Bansos Covid 19 dari Kemensos dalam bentuk uang Rp.300, bantuan yang diterima dua tahap, tahap III dan IV jadi uang bansos yang diterima sebesar Rp.600 ribu, pembagian dilaksanakan di aula Desa Kadudampit Kec.Kadudampit, kata Iip Firdaus Kades Kadudampit pada koresponden Warta.In, Jum’at (16/04/2021).

Dalam pelaksanaan pembagian Bansos Covid 19 dari Kemensos dihadiri oleh Bpk Iip Firdaus Kades Kadudampit, Babinsa, Babinkamtibmas serta jajaran aparatur desa. Selama jalannya pembagian Bansos tersebut dengan ketat menjalankan protokol kesehatan.

Suasana kebathinan warga yang menerima bansos terpancar cahaya kebahagiaan dari raut muka warga sebagai wujud rasa syukur ditengah suasana ramadhan telah mendapatkan bantuan uang dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial, itu sebagai bentuk perhatian pemerintah pada masyarakat ditengah pandemi Covid 19, pungkas Iip Firdaus Kades Kadudampit. (Koresponden : Ghodam)***

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.