Latest Posts

Gerakan Masyarakat Sipil Cinta NKRI : Selamat Telah Dilantiknya Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

JAKARTA – Presiden Jokowi resmi melantik Listyo Sigit Prabowo menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri)

Acara pelantikan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021).

Melalui siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, prosesi pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selamat telah dilantiknya Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri melanjutkan estafeta kepemimpinan dari Idham Azis yang telah berhasil selama memimpin Polri.

Dengan dilantiknya Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri oleh Presiden Jokowi sebagai pintu gerbang emas pemersatu seluruh anak bangsa ditengah pandemi Covid 19. Kapolri baru menjadi garda terdepan penegakan hukum, mengayomi masyarakat, menciptakan stabilitas keamanan nasional, untuk mengawal pembangunan nasional.

Dengan program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai penopang utama dalam mensukseskan semua program Presiden Jokowi membawa dan menyelamatkan Indonesia keluar dari pandemi Covid 19 untuk menjadikan Indonesia negara termaju lima besar di dunia. Selamat telah dilantiknya Bapak Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri melanjutkan estafeta kepemimpinan Idham Azis yang telah berhasil selama memimpin Polri, dalam pers release yang disampaikan Gerakan Masyarakat Sipil Cinta NKRI diterima redaksi Kamis (28/01/2021).

Pers release pernyataan sikap ucapan selamat atas dilantiknya Kapolri baru oleh Presiden Jokowi dari Gerakan Masyarakat Sipil Cinta NKRI ditandatangani oleh Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98, Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar, Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua LSM Kelompok Kajian Perempuan & Analisa Strategis KKPS, Gerakan Kebangkitan UKM Sukabumi Raya, dan Dian Aulia Rahman KPPSMI Jawa Barat. (Prabu Santoaan Nusakerta)***

The post Gerakan Masyarakat Sipil Cinta NKRI : Selamat Telah Dilantiknya Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri appeared first on Ppjna98.

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.